Posted by : Avatar Jumat, 19 April 2013

        Halo semua, posting kali ini buat semua pengunjung http://azkadz.blogspot.com yang akan membahas tentang Azka. Terdengar seperti salah satu nama dari penjara dalam harry potter, *(Ya, lumayan miriplah..) ya, kl itu Azkaban, sedangkan ini cukup Azka saja. Mungkin terdengar seperti nama yang gak begitu familiar bagi beberapa orang, karena memang nama ini baru mulai banyak digunakan baru-baru ini.

http://azkadz.blogspot.com
        Azka, merupakan nama yang bersifat fleksible, karen bisa digunakan sebagai nama laki-laki maupun perempuan. Azka merupakan nama dari bahasa arab yang kalo diartikan ada 2 pendapat yaitu :

  1. Orang yang bersih dan suci
  2. Semakin maju (Maksudnya semakin maju adalah selalu menjadi semakin baik, atau bisa juga   dikatakan terus berkembang atau selalu menjadi lebih baik.)
        Memang awalnya, nama ini digunakan untuk anak laki-laki, namun semakin kesini, justru semakin banyak anak perempuan yang dinamai dengan nama Azka. Salah satu orang (yang ini laki ya..) yang bernama Azka adalah author dari blog ini, seperti blog urlnya yaitu http://AZKAdz.blogspot.com. Azkadz merupakan singkatan namaku, yaitu azka adzillah :D. wah, sekalian kenalan nih jadinya. ga apa-apa deh, yang penting materinya udh jelas ya.
        Ya, mungkin begitulah beberapa hal yang saya ketahui tentang nama saya sendiri yaitu Azka. Terimaka kasih buat temen-temen semua yang udah mau mampir ke blog saya ini, terus kunjungi azka blog ya, semoga posting kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amiin.
     

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Azkadz -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - edited by Azkadz -