Posted by : Avatar Minggu, 24 Maret 2013

        Twitter adalah seperti yang dikutip dari wikipedia "Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower")."
        Banyak orang yang mulai menggunakan jejaring sosial ini, terutama sejak pertengahan tahun 2012. Begitu banyak orang pengguna twitter hingga ketenaran jejaring sosial facebook mulai menyurut dikarenakan banyak pengguna facebook yang berpindah ke twitter. Sebagai contoh, banyak orang-orang yang lebih menykai twitter dikarenakan beberapa fitur yang berbeda dibanding facebook, seperti dalam akun twitter, para user memiliki "pengikut" atau biasa disebut dengan followers. Inilah yang menjadi hal yang mulai menarik minat para masyarat terutama kalangan remaja.
        Twitter yang memiliki web: www(.)twitter(.)com dan bermaskotkan "Larry the Bird" ini, telah memiliki lebih dari 140 juta lebih pengguna sejak awal dibuat yaitu pada tahun 2006. Sehingga sudah tidak aneh bila banyak yang menggunakan jejaring sosial ini terutama di Indonesia. 
        
      Begitulah sekilas info tentang twitter. Oh iya, jangan lupa ya, follow : @azkadz Terima kasih, dah..!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Translate

Popular Post

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Azkadz -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - edited by Azkadz -